spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pohon Tumbang Timpa Mobil di Kota Banjar

    BANJAR, FOKUSjabar.co.id: Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Banjar Jawa Barat mengakibatkan beberapa pohon besar tumbang.

    Bahkan di beberapa titik pohon yang tumbang menimpa kendaraan. Hujan disertai angin kencang terjadi Rabu (29/1/2020). sekitar satu jam lebih.

    Seperti halnya yang terjadi di depan pendopo kota Banjar sebuah mini bus jenis Toyota Rush tertimpa pohon besar. Selain itu, di depan SMAN 1 Banjar satu unit sepeda motor Beat ringsek akibat tertimpa pohon tumbang.

    “Ada beberapa titik pohon tumbang bahkan menimpa mobil dan motor,” kata Kepala pelaksana BPBD kota Banjar Dedi Suardi

    Selain menimpa kendaraan, pohon yang tumbang akibat kencangnya angin juga terjadi di Jalan Siliwangi lebih tepatnya depan Mako Polres Banjar.

    Bahkan pohon tumbang di Jalan Letjen Suwarto menutup akses jalan. Pihak BPBD langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi pohon – pohon yang tumbang. “Evakuasi pohon – pohon yang tumbang masih dilakukan,” ungkap Dedi

    Dedi mengatakan, belum bisa memastikan ada berapa titik pohon yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang. Pasalnya petugas masih dilapangan untuk melakukan pendataan. “Jumlah titik belum pasti ada berapa. Petugas juga masih dilapangan mendata,” ujarnya.

    (Agus/Deni)

    Berita Terbaru

    spot_img