spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pastikan Rutan Aman, Wakapolres Banjar Awasi Tiap Jam

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Wakapolres Banjar Kompol Ade Najmulloh mengecek ruang tahanan Polres Banjar setiap pagi (sebelum apel). Hal itu dilakukan Ade untuk memastikan ruang tahanan Polres dalam keadaan aman.

    Tidak hanya itu, Ade pun selalu mengingatkan para penghuni rutan untuk berperilaku baik dan tidak mengulangi kesalahan selama menjalani masa tahanan.

    Kepada para petugas jaga pun Ade mengingatkan bahwa semua tahanan berhak untuk diperlakukan secara baik, termasuk menyangkut kesehatan dan kebutuhan pribadi.

    “Kalau ada yang sakit segera lakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan yang juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh urkes Polres Banjar,” kata Ade di Mapolres Banjar,  Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (29/1/2020).

    Ade pun mengingatkan petugas agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan. Hal itu penting untuk menghindari kondisi yang tidak diinginkan. 

    Untuk diketahui, pengecekan dilakukan rutin setiap jam dan secara detail setiap hari. Pengecekan meliputi pengawasan terhadap benda-benda yang dilarang ada di dalam ruang tahanan ataupun barang – barang yang membahayakan. 

    “Kami pun mengingatkan agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama untuk pengiriman makanan. Ini sebagai antisipasi dan pencegahan agar barang tajam dan makanan yang membahayakan tidak masuk ke ruang tahanan,” kata dia.

    Berita Terbaru

    spot_img