spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Mantan Pemain Ajax Akan Gabung Persib 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung masih mencari dua pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020. 

    Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, timnya dalam waktu dekat akan kembali kedatangan pemain asing asal Belanda. Hanya saja, Robert Alberts masih merahasiakan identitasnya. 

    “Dia akan datang malam ini. Dia dari Belanda,” kata Robert Alberts di Lapangan Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (28/01/2020). 

    Meski belum disebutkan identitas pemain tersebut, namun Robert memberikan informasi, jika pemain yang akan datang tersebut merupakan pemain yang sempat bermain di salah satu tim besar Belanda, yakni Ajax Amsterdam. 

    Robert Alberts menambahkan, pemain tersebut berposisi sebagai striker. Karena, skuat Maung Bandung saat ini sedang membutuhkan pemain untuk mengisi lini depan. 

    “Dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau. Liga terakhir dia, bermain di Islandia. Dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta,” ucapnya. 

    Sementara itu, Persib saat ini sedang menyeleksi satu pemain asal Brasil, Wander Luiz. Wander sudah berlatih bersama skuat Maung Bandung sekitar dua pekan dan akan terus dipantau kualitasnya hingga beberapa hari ke depan.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img