spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    SK Sudah Diterima, Ketua Kadin Garut Langsung Bekerja

    GARUT, FOKUSJabar.id: Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut 2020-2025, Yudi Nugraha Lasminingrat mengatakan, dia sudah menerima Surat Keputusan (SK)  dari Dewan Pengurus Kadin Provinsi Jawa Barat.

    SK No: SKEP 00027/KU/I/2020 tentang Pengukuhan dan Pengesahan Ketua merangkap Ketua Tim Formatur Masa Bakti 2020-2025 ditandatangai Ketua Jawa Barat, Tantan Pria Sudjana tertanggal 21 Januari 2020.

    Baca Juga: Korban Jiwa Ledakan Lebanon Bertambah Jadi 135 Orang

    Tak hanya itu, Yudi juga menerima SK Pengesahan Penyempurnaan Susunan dan Komposisi Personalia Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Garut 2020-2025, No: SKEP 00032/KU/I/2020.

    Menurut Yudi, setelah menerima SK, dirinya langsung menyusun sekaligus membentuk personalia dan pengurus lainnya untuk segera diserahkan ke Jawa Barat.

    “Sekarang kita menunggu jadwal untuk pelantikan pengurus yang telah disusun dan diajukan ke Jawa Barat,” kata Yudi, Minggu (26/1/2020).

    Yudi mengaku, dalam penyusunan pengurus, dia lakukan secara profesional. Artinya, melihat dari kemampuan, loyalitas serta aspek penunjang lainnya.

    “Pengurus yang dibentuk, saya siapkan untuk bekerja dan membangun Garut,” imbuhnya.

    Saat ini kata Yudi, banyak pengusaha muda yang bergabung ke dalam jajaran kepengurusan 2020-2025. Tujuannya agar visi dan misi berjalan dengan baik.

    “Ngabret kalau pengurusnya banyak dari kalangan pengusaha muda. Mereka handal dan memiliki kemampuan sesuai bidangnya. Terlebih, saat ini diera industri 4.0,” tegas dia.

    Terkait gugatan terhadap panitia penyelenggara Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII Kadin Garut, Yudi tak terlalu menyikapinya.

    “Saya fokus membangun dan menata Kadin lebih baik serta akan langsung bekerja,” tutup Yudi.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img