spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Sambut Positif Kepastian Kick Off Liga 1 2020

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan bakal bergulir pada 29 Februari 2020. Keputusan tersebut ditetapkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Anvaya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1/2020).

    Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut positif kick off kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya, dengan adanya kepastian kick off, dia bisa menyiapkan program pra musim bagi anak asuhnya.

    “Jika benar ini digelar 1 Maret, maka ini menjadi kabar yang baik dan kini setiap tim bisa melakukan persiapan dengan serius dengan waktu sekitar lima pekan. Tentunya kabar baik,” kata Robert Alberts di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat.

    Robert Alberts berharap, kick off Liga 1 2020 bisa digelar seusai rencana, sehingga program pra musim yang sudah disiapkan olehnya bisa berjalan dengan maksimal.

    “Tentunya memang agak sedikit telat, tapi setidaknya kami tahu liga akan digelar 1 Maret dan kami tahu kami memiliki target untuk 1 Maret nanti,” ucapnya.

    “Kami punya rencana untuk pramusim, kami sudah memulai hari pertama (latihan lengkap) dan kami tahu apa yang harus dilakukan di masa depan,” ungkapnya Robert Alberts.

    Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, ada waktu bagi timnya untuk mematangkan persiapan sekitar lima pekan. Selain itu, dia juga berencana menggelar beberapa agenda uji coba untuk pasukannya.

    “Jadi jka liga digelar 1 Maret, kami butuh minimal lima sampai enam laga uji coba,” jelasnya.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img