spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ketua DPAC Partai Demokrat Dapil 3 Curhat, Ini Jawaban Witri Astrini

    GARUT, FOKUSJabar.id: Politisi muda Partai Demokrat (PD), Witri Astrini menegaskan, sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut, Jawa Barat, dia akan konsen menyerap keluhan dan masukan dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) III.

    Witri Astrini reses di Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan

    Hal tersebut terungkap saat dia reses di hari kedua masa sidang 1 tahun 2020 bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PD se-Dapil III bertempat di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut Selatan, Kamis (23/1/2020).

    Menurut Witri, dengan turun langsung ke masyarakat dan pengurus partai, selain silaturhami juga untuk mendengarkan keluhan serta harapan dari mereka.

    Baca Juga: 10 Manfaat Kedondong Untuk Kesehatan Anda

    “Kemarin saya reses di wilayah Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan. Masyarakat di sana menyampaikan aspirasinya terkait pembangunan sarana infrastruktur (fisik),” ungkap Witri kepada FOKUSJabar.id.

    “Semua aspirasi dari masyarakat saya tampung dan akan diperjuangkan realisasinya melalui pimpinan DPRD,” sambung dia.

    Sementara para pengurus DPAC meminta dirinya lebih memperhatikan mereka secara khusus agar bisa lebih membesarkan partai.

    Bahkan, diantara mereka ada yang mengusulkan agar membentuk kelompok Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta Kelompok Tani (Koptan).

    Menanggapi usulan tersebut, Witri menyambut baik. Hanya saja, harus masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).

    “Insya Allah saya usulkan untuk tahun 2021. Syaratnya harus masuk dalam RPJMDes,” pungkas Witri Astrini.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img