spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Mantan Bupati Garut Dukung Yudi Nugraha Menuju Pucuk Pimpinan Kadin

    GARUT,FOKUSJabar.id: Tiga hari jelang pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, pengusaha muda Yudi Nugraha Lasminingrat mendapat dukungan dari mantan Bupati Garut, Agus Supriadi.

    Menurut Agus, Yudi merupakan salah satu pengusaha muda saat dia menjabat Bupati Garut tahun 2004 lalu. Yudi layak memimpin Kadin lima tahun ke depan 2020-2025.

    “Saya dorong dan dukung pencalonannya. Yudi lahir jadi pengusaha saat saya menjabat Bupati,” kata Agus, Sabtu (18/1/2020).

    BACA JUGA: Cuaca Ekstrim, Sekda Minta Warga Kota Bandung Waspada

    Yudi Nugraha kata Agus, menjalankan pesan dirinya bahawa menjadi pengusaha itu harus konsisten dan loyal. Terbukti, Yudi telah menjelma menjadi pegusaha muda yang cukup handal dalam bidangnya.

    Terlebih, konsep Kadin ke depan yang ditawarkan Yudi sesuai dengan konsep dirinya. Yakni, Sembilan kamar di kadin harus berjalan semuanya.

    “Yudi memiliki tekad itu. Jika dia terpilih, tanpa diminta Saya akan dampingi. Sebagai orangtua tentunya itu harus dilakukan,” ucap Agus.

    Agus berpesan, Yudi harus menjalankan roda Kadin lebih baik dari Ketua sebelumnya. Gali semua potensi yang ada di Kabupaten Garut. Terlebih, dari Sembilan kamar semuanya ada di Kota Intan. Diantaranya, Pariwisata, Pertanian, Pertambangan dan UMKM.

    Tidak hanya akan memajukan para pengusaha jasa konstruksi, Yudi juga bertekad merangkul semua pengusaha. Baik pengusaha pertanian, pariwisata, agro bisnis hingga pertambangan.

    “Kadin harus lebih baik dari periode sebelumnya dan harus mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam memajukan Kota Intan,” pesan Agus Supriadi.

    Sebagai orangtua, Agus bangga telah melahirkan/mencetak Yudi Nugraha menjadi seorang pengusaha yang handal dan memiliki tekad kuat untuk memajukan Kota Intan. Karenanya, dia bakal mengajak semua pengusaha yang dekat dengan dirinya mendukung Yudi.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img