spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Klaim Bisa Panggil Nabi dan Didatangi Malaikat, Ningsih Tinampi Minta Maaf

    JAKARTA, FOKUSJabar.id: Pakar pengobatan alternatif, Ningsih Tinampi, meminta maaf terkait dirinya yang mengaku bisa berkomunikasi bahkan memanggil malaikat dan nabi.

    “Saya mohon maaf untuk seluruhnya terutama umat Islam semuanya saya yang saat itu memanggil, bukan memanggil ingat ya kita dalam mimpi aja bertemu Rasul, Rasul tidak bisa diduplikat atau apapun bentuknya karena itu adalah Rasul kita,” kata Ningsih dalam video di channel YouTubenya, Rabu (15/1/2020).

    Sebelumnya, Ningsih mengunggah video saat mengobati pasiennya, Jumat (10/1/2020). Ningsih menyatakan bahwa dirinya dapat mendatangkan para malaikat.

    “Kamu salah satu yang ketemu para nabi, malaikat, tinggal satu kamu harus kuatin ya akan aku panggil Rasulku Kanjeng Nabi Muhammad SAW yang aku sayangi dan aku cintai,” kata Ningsih, seperti dilansir Tempo.

    Ningsi mengaku saat itu ingin mengingatkan kepada seluruh umat Islam supaya tidak terjerumus ke hal yang tidak baik.

    “Itu dengan tujuan, mengingatkan kita semuanya agar kita dilepaskan dari maksiat dan kita kembali lagi tobat kepada Allah,” katanya.

    Ningsih pun mengaku ketika melakukan ibadah salat magrib sempat didatangi oleh para malaikat yang memintanya segera menunaikan ibadah umrah. Ia diminta berdoa kepada Allah untuk Indonesia.

    Ningsih mengaku siap jika apa yang dilakukannya sampai saat ini adalah sesat dan bersedia menanggung semuanya.

    “Kalau pengobatan saya ini sesat, saya berhenti dan saya siap menanggung semuanya,” ujarnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img