spot_img
Rabu 8 Mei 2024
spot_img
More

    PKB Tasikmalaya Bulat Rekomendasikan Haris Sanjaya jadi Cabup

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Wakil  Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Usman Kusmana mengatakan bahwa partainya sudah bulat merekomendasikan Haris Sanjaya sebagai Calon Bupati (Cabup) atau Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tasikmalaya di Pilkada 2020.

    “Kita masih meyakini Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Haris Sanjaya sebagai sosok paling mumpuni dan matang untuk diajukan sebagai Cabup atau Cawabup,” kata Usman, Selasa (31/12/2019).

    Usman pun mengimbau kepada non kader yang akan maju di Pilbup Tasikmalaya agar tidak membawa dan mengaku telah mendapat restu dan rekomendasi, karena struktur partai mendukung penuh Haris.

    Baca Juga: Bantu Jompo, Polsek Rajadesa Bagikan Sembako

    “Kalau DPW dan DPP Partai Kebangkitan Bangsa mengeluarkan SK ke non kader, itu nggak logis. Kapan non kader ini memperjuangkan PKB?. Kan harus jelas penilaiannya,” kata dia.

    Usman optimistis bahwa DPW dan DPP PKB masih memiliki nalar dan akal sehat, tidak hanya mengikuti emosional atau subjektif personal tertentu.

    “Kami yakin SK DPP PKB akan turun ke kader terbaiknya karena kader jelas berjuang untuk membesarkan partai. Apalagi Kang Haris sosok yang membawa Partai Kebangkitan Bangsa menjadi pemenang kedua di Pemilu 2019,” kata dia. 

    Haris Sanjaya, kata Usman, sosok yang telah membawa PKB Kabupaten Tasikmalaya dari lima menjadi delapan kursi di Parlemen pada tahun 2014 dan menjadi pemenang kedua di Pemilu 2019.

    (Nang Yudi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img