spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    PAC PKB se-Kabupaten Tasikmalaya Rekomendasi Haris Sanjaya Maju di Pilkada

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Tasikmalaya rekomendasikan Haris Sanjaya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

    Haris Sanjaya adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya yang dinilai sebagai penyelamat partai sehingga menjadi pemenang kedua saat Pemilu 2019 kemarin.

    Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Usman Kusmana membenarkan bahwa seluruh PAC merekomendasikan dan mendukung Haris Sanjaya untuk maju sebagai Cabup atau Cawabup.

    ” Betul kemarin suara PAC mendukung dan merekomendasikan Kang Haris Sanjaya untuk Pilkada 2020 mendatang,” ungkap Usman Kusmana, Jumat (27/12/2019).

    Usman melanjutkan, rekomendasi dan dukungan dari para PAC PKB untuk Haris Sanjaya ketika acara Rapat Koordinasi juga sosialisasi terkait AD/ART dan PP terbaru PKB Hasil Muktamar Bali.

    ” Kemarin seluruh unsur hadir, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Tasikmalaya juga ada, dan dukungan tersebut memang atas keinginan arus bawah partai dan harus dihormati,” tegasnya.

    Ketua PAC PKB Kec. Sodonghilir, Nana Sumarna mengatakan semua PAC harus menjaga marwah dan harga diri partai dengan mendukung dan merekomendasikan Haris Sanjaya untuk maju di Pilkada.

    ” Kami jelas mendukung dan merekomendasikan Ketua DPC PKB (Haris Sanjaya) karena hal tersebut akan menjadi energi kuat, Man jadda wajada,” ucapnya.

    Menurutnya, bila semua unsur struktur dan kader serius dan sungguh-sungguh serta kompak mendukung Haris Sanjaya semoga menjadi bahan pertimbangan turunnya SK DPP untuk Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya.

    ” Seluruh PAC PKB se Kabupaten Tasikmalaya bersepakat bulat mendukung dan meminta Kang Haris Sanjaya untuk maju sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Dan dengan dibuktikan dengan membubuhkan tandatangan dukungan tertulis,” tuturnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img