spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Persib, Tanpa Ardi dan Nick di Laga Penutup Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019) akan menjadi laga berat bagi pasukannya.

    Pasalnya, selain PSM merupakan tim berkualitas, skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat pemain andalannya. Nick Kuipers dan Ardi Idrus dipastikan absen karena akumulasi kartu pada pertandingan pekan ke-34 tersebut.

    “Ini adalah laga terakhir pada musim 2019 di kandang, dan sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi. Itu bukan bagian dari rencana kita,” kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12/2019).

    Baca Juga: Liga 1 Dipusatkan di Pulau Jawa, Ini Tanggapan Ketua Viking

    Meski begitu, Robert Alberts akan berusaha mempersiapkan anak asuhnya dengan matang. Pelatih asal Belanda ini pun optimis pemain yang diturunkan pada pertandingan pamungkas,  dapat menampilkan permainan terbaiknya.

    Selain itu, Robert Alberts tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan pamungkas agar peluang Persib finish di peringkat lima besar bisa terjaga.

    “Tapi pemain yang akan main besok termasuk Supardi adalah yang terbaik yang memungkinkan dan menang di kandang tiga poin,” tegas Robert Alberts.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img