spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Persib Putri Siap Hadapi Tira Persikabo Kartini

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Direktur Teknik Persib Putri, Roni Remon memastikan timnya sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi Tira Persikabo Kartini pada pertandingan final Liga 1 Putri 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019).

    Menurutnya, hingga satu hari menjelang pertandingan, kondisi pemain Persib Putri seluruhnya dalam keadaan bugar. Selain itu, pelatih Iwan Bastian sudah mematangkan persiapan.

    ” Kondisi pemain siap, sehat semua, yang kedua kita sudah empat kali ketemu PS Tira, secara kualitas dan mental kita siap,” kata Roni Remon saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (21/12/2019).

    Baca Juga: Pilkada Kab. Tasikmalaya, Hade-Yakin Perkuat Mesin Partai

    Roni Remon menambahkan, motivasi bermain anak asuhnya dipastikan bakal berlipat. Pasalnya, pada pertandingan final leg pertama ini Bobotoh akan hadir langsung di Stadion.

    ” Yang jelas kehadiran penonton bisa menambah motivasi, apalaig ini pertandingan kedua. waktu di Siliwangi juga termotivasi apalagi di sini. Ya mungkin pentonton jadi motivasi tersendiri bagi kita,” ungkapnya.

    ” Saya rasa sudah terbiasa. Kemarin juga di Malang banyak penonton. Tapi mereka tidak ada keluhan, jadi secara kondisi mental semua siap,” tegasnya.

    Pada pertandingan final leg pertama ini, Persib Putri menargetkan kemenangan, karena hanya dengan kemenangan timnya bisa menjaga peluang menjadi juara.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img