spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Target Utama Pelatih Persib Kemenangan di Laga Penutup Liga 1

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menuturkan kemenangan menjadi target yang ingin diraihnya pada pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2019. Di laga penutup Liga 1 tahun 2019, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

    Menurutnya, masuk atau tidaknya Persib ke posisi lima besar pada akhir kompetisi tidak terlalu dipikirkan. Yang terpenting baginya adalah menutup pertandingan di kompetisi Liga 1 2019 dengan hasil maksimal.

    Sebagai informasi, Persib saat ini berada di peringkat 7 dengan mengoleksi 48 poin dari 33 pertandingan yang sudah dilakoninya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

    Baca Juga: Membuka Sekolah, Ribuan Siswa di Afrika Positif Covid-19

    “Yang terpenting bagaimana memberikan pertunjukan yang menarik pada laga terakhir di kandang musim ini. Karena di musim depan juga tidak ada yang akan berbicara soal siapa yang menghuni posisi lima besar tapi siapa yang menjadi juara,” kata Robert Alberts.

    Meski begitu, pelatih asal Belanda ini masih berharap tim kebanggaan Bobotoh bisa berada di posisi lima besar. Peluang skuat Maung Bandung finish di posisi tersebut tergantung pada hasil pertandingan tim lain yang juga mengincar posisi lima besar.

    “Pemain dan pelatih ingin tetap memenuhi target untuk menempati posisi lima besar di akhir musim ini dan kami akan bermain maksimal pada laga terakhir. Kemungkinan kami berada di lima besar atau tidak, bergantung tim lain juga dan bukan hanya tergantung kami,” jelasnya.

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img