spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    /rif dan Inka Cristie Ramaikan Malam Tahun Baru di Four Points

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Musisi legendaris era tahun 1990-an akan meramaikan perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020 di Four Point Bandung by Sheraton Hotels yang berlokasi di Jalan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung. Musisi yang akan memeriahkan malam tahun baru yakni band legendari 90-an, /RIF dan laddy rocker era 90-an, Inka Christie.

    “/rif dan Inka akan menampilan performa spesialnya di Ballroom kami, di lantai MR satu lantai diatas lobby,” ujar General Manager Four Points Bandung, Emi Rusmiati, Jumat (13/12/2019).

    Pada gelaran konser malam tahun baru yang bertajuk ‘Intimate Concert’, lanjut Emi, kapasitas total yang disiapkan kurang lebih untuk 300 orang. Selain untuk tamu yang menginap, para tamu yang hanya ingin menikmati pergantian tahun baru bersama /rif dan Inka pun bisa ikut serta.

    “Jadi kami menyiapkan dua paket berbeda yakni tanpa kamar dan dengan kamar,” tambahnya.

    Sebelum menikmati penampilan dua musisi legendari era 90-an, lanjutnya, para tamu bisa menikmati sajian menu All-U-Can-Eat special Tahun Baru hasil kreasi Executive Chef Four Points Bandung, Andi Nuraji. Mulai dari sajian makanan lokal hingga western, disiapkan buffet special Tahun Baru 2020 dengan signature dish seperti Beef Wellington, Seafood on Ice, Roast Turkey, Roast Leg of Lamb, Croquembouche, serta makanan lainnya mulai dari Appetizer, Soup, Main Course hingga Dessert.

    “Kami ingin para tamu dapat menikmati makanan yang enak di penghujung akhir tahun 2019 ini, sehingga meninggalkan kesan dan memori yang baik untuk dikenang selama mengunjungi hotel kami,” tutur Chef Andi.

    Untuk bisa menikmati sajian gala dinner dan intimate New Year’s Eve moment bersama /rif dan Inka Christie, setiap tamu cukup membayar Rp688.000++/orang. Para tamu pun bisa mendapatkan harga paket room package mulai dari Rp2.800.000++/kamar/malam sehingga bisa menikmati kenyamanan menginap di kamar Four Points Bandung dengan fasilitas Four Signature Bed khas Brand Four Points.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img