spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Kembali Tampil dan Clean Sheet, Pemain Muda Persib Ini Bersyukur

    ‎BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan bermain saat laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019) kemarin.

    Indra menuturkan, dirinya berusaha menampilkan permainan terbaiknya untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan pelatih Robert Rene Alberts.

    Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Persib Bandung 1-0 tersebut, Indra berduet bareng pemain asing asal Belanda, Nick Kuippers di lini belakang. Indra menggantikan peran Achmad Jufriyanto yang tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

    “Dari saya pribadi, bersyukur (bisa tampil sebagai starter). Alhamdulillah bisa nunjukin lagi, karena sudah lama enggak main. Alhamdulillah juga bisa menunjukan yang terbaik buat tim,” kata Indra, Jumat (13/12/2019).

    Selain itu, Indra pun bersyukur karena pada pertandingan pekan ke-32 tersebut skuat Maung Bandung berhasil mengamankan poin penuh. Apalgi gawang Persib Bandung tidak kebobolan alias clean sheet.

    “Bersyukur bisa clean sheet karena ambil 3 poin di kandang Borneo FC. Semoga saya kedepan bisa lebih baik lagi,” harap pemain jebolan Diklat Persib ini.

     

    (Arif/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img