spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Robert Alberts Puji Penampilan Pasukannya 

    SAMARINDA, FOKUSJabar.id: Persib Bandung mengamankan tiga poin, pada pertandingan tandang pamungkas kompetisi Liga 1 2019, setelah menaklukkan tuan rumah Borneo FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/12/2019). 

    Kemenangan Persib pada pertandingan pekan ke-32 tersebut, dicetak oleh Ghozali Siregar pada menit 41. Setelah sepakan kerasnya dari luar kotak penalti, tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Borneo FC. 

    Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh motivasi dan kerja keras sepanjang pertandingan, sehingga target mengamankan poin penuh bisa tercapai. 

    ” Saya mengucapkan selamat untuk pemain dan tim. Karena target kami di setiap pertandingan adalah tiga poin dan kami bertandang ke markas Borneo,” kata pelatih asal Belanda ini.

    Robert Alberts menyadari, pertandingan pekan ke-32 ini berlangsung ketat. Apalagi, Borneo FC yang bermain di hadapan pendukungnya bermain penuh motivasi dan menekan lini pertahanan timnya secara bertubi-tubi terutama di babak kedua. 

    ” Kami tahu ini laga yang sulit karena mereka tim yang kuat di Indonesia. Kami sejak awal sudah menduga, akan ada banyak gempurang serangan dari Borneo, karena mereka punya pemain dengan kemampuan individual yang bagus,” tegasnya.

    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img