spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Adik Pablo Escobar Rilis Ponsel Layar Lipat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Saudara laki-laki Pablo Escobar, gembong narkoba asal Kolombia, baru saja merilis ponsel pintar (smartphone). Ponsel dengan layar lipat itu diklaim hanya dapat dihancurkan dengan api.

    Pablo Escobar dikenal sebagai gembong pengedar narkoba di Kolombia. Dia dilaporkan bertanggung jawab atas perdagangan 80 persen kokain dunia selama akhir 1970-an dan awal 1980-an.

    Sang adik Pablo Escobar, Roberto Escobar (71) selama bertahun-tahun bekerja sebagai akuntan di kartel Medellin, Kolombia, di mana ditemukan kembali perdagangan kokain global.

    Baca Juga: Kasus Covid-19 Di Rusia Capai 520.129 Kasus

    Saat ini, perhatian Roberto terpaku pada pasar baru teknologi, yakni smartphone. Roberto merilis ponsel lipat melalui perusahaan investasinya, Escobar Inc. Produk dinamakan dengan Escobar Fold 1, seperti nama keluarganya.

    Dilansir dari CNN, CEO Escobar Inc. Olof Gustafsson mengatakan layar ponsel terbuat dari plastik kokoh yang membuatnya hampir tidak mungkin bisa pecah. Dia juga mengklaim bahwa produk itu memiliki layar telepon paling tahan lama di pasaran.

    Menggunakan sistem operasi Google Android. ponsel itu dipasarkan dengan harga mulai dari US$349 atau sekitar Rp5 juta.

    “Ponsel kami telah melalui pengujian ketat. Satu-satunya cara yang benar untuk menghancurkan ponsel kami adalah dengan membakarnya, yang saya bayangkan rata-rata pengguna tidak akan melakukannya,” kata adikPablo Escobar dikutip dari CNN, Jumat (6/12).

    “Kami ingin mengalahkan kompetitor. Kami menemukan dengan sangat cepat bahwa jika kami membuat ponsel yang bagus dengan harga terjangkau, kami dapat menjual banyak unit, dan itu yang terjadi sekarang,” sambung Gustafsson.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img