spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Orang Tak Dikenal Tewas Tertabrak KA Pasundan Jurusan Bandung-Surabaya

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Kereta Api (KA) Pasundan jurusan Bandung – Surabaya menabrak orang tak dikenal hingga tewas, Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB di Km 238+0/1. Tepatnya di Kampung Cingere, Desa/Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

    Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana mengatakan, saat itu KA yang datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya menabrak orang tak dikenal.

    ” Masini KA Pasundan, Nanda bersama Buyung Permadi melaporkan kejadian tersebut ke security stasiun, Dudi Jamhur (34), bahwa di Km 238 lingkar Gentong telah menabrak seseorang yang tidak dikenal. Selanjutnya, petugas ini langsung mengecek ke TKP,” ungkap AKP Erustiana.

    ” Kita mendapatkan laporan dari security stasiun, kemudian tim melakukan pengecekan. Benar saja di TKP ada orang yang sudah tergeletak dan meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala,” sambung Erustiana.

    Dijelaskan, saat itu pula petugas stasiun KA bersama Kepolisian langsung melakukan evakuasi korban.

    ” Korban kita evakuasi dari TKP, kemudian dilaporkan ke pihak PTKA dan ke Unit Laka Polres Tasikmalaya Kota untuk mencari identitas korban,” tutupnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img