spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Iwan Saputra Terima ASN Award 2019 dari Kemenpan RB

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya, Iwan Saputra dalam ASN Award 2019 nominasi Pimpinan Tingggi Pratama (PPT) Teladan.

    Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menpan RB, Tjahyo Kumolo kepada Iwan Saputra, Senin (2/12/2019) malam di Jakarta.

    ” Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak juga Kemenpan RB. Terima kasih Pak Menteri Tjahyo Kumolo. Penghargaan ini semoga menjadi motivasi untuk lebih mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara,” ucap Iwan Saputra.

    Setelah menerima penghargaan, Iwan mengajak kepada seluruh ASN khususnya di Kabupaten Tasikmalaya untuk lebih meningkatkan kinerja serta pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

    ” Mari kita selalu untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ajaknya.

    Dari jumlah 1075 ASN se-Indonesia, diambil 100 PNS kemudian disaring kembali dan diambil 30 orang yang mendapat penghargaan.

    Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya, Nana Sumarna mengapresiasi salah satu pejabat Kabupaten Tasikmalaya mendapat penghargaan Pimpinan Tingggi Pratama (PPT) Teladan.

    ” Kang Iwan Saputra penerima penghargaan nominasi Pimpinan Tinggi Pratama (PPT) Teladan merupakan hal yang membanggakan bagi pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya.

    Nana berharap, prestasi Iwan Saputra dapat memotivasi seluruh ASN di Kabupaten Tasikmalaya agar menjadi aparatur yang memberikan tauladan yang baik bagi masyarakat

    ” Ini merupakan hal yang sangat baik ditengah banyaknya pejabat Kabupaten Tasik yang terjerat kasus Korupsi. Kang Iwan memberikan teladan yang baik dan harus kita dorong bersama agar ke depannya bisa menjadikan Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

    (Nanang Yudi/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img