spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ratusan Perusahaan Mitra CSR Jabar Diberikan Penghargaan

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memberikan piagam penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahunan kepada 123 perusahaan mitra CSR Jabar dan piagam penghargaan CSR 5 Tahunan kepada 19 perusahaan mitra CSR Jabar. Piagam penghargaan diberikan dalam acara Peresmian Bersama Proyek–Proyek Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat Tahun 2018–2019 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (18/11/2019).

    Ketua Tim Fasilitasi CSR Jabar yang juga Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Daud Achmad mengatakan, ada tiga tujuan dari pemberian penghargaan dan digelarnya acara tersebut, yakni merespon kepedulian terhadap perusahaan yang telah menjalankan kegiatan CSR di Jabar.

    Kemudian untuk mengenal lebih jauh kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan dan terakhir untuk mendekatkan hubungan sinergi antara Pemprov Jabar dan perusahaan-perusahaan.

    Tidak hanya itu, Pemprov Jabar pun menerima sepeda motor TVS Ram 5 dari PT TVS Motor Company Indonesia. Selain itu, ada pameran proyek-proyek mitra CSR Jabar.

    “Penghargaan kepada perusahaan yang berkontribusi menjalankan program kegiatan CSR atau PKLB (Program Kemitraan Bina Lingkungan) dan bersinergi dengan kegiatan pemerintah,” kata dia.

    Sementara itu, Asisten Manajer CSR dan PKLB PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) X Bandung Suwanto mengatakan, penghargaan yang diberikan Pemprov Jabar kepada perusahaan mitra CSR Jabar adalah sebuah pengakuan dan itu hal berharga.

    “Acara ini bagus untuk menghargai dan menyemangati teman-teman karena mereka membutuhkan pengakuan. Mereka mengeluarkan dana. Dana untuk apa? Untuk ikut terlibat dalam program-program Pemprov Jabar,” kata Suwanto.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img