spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ribuan Peserta Gowes Transmart Zumba

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Ribuan peserta Gowes Transmart Tasikmalaya dari kalangan ibu-ibu ikuti goyang zumba di halaman parkir Transmart Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun Rancabango, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya Minggu (17/11/2019).

    Goyang Zumba digelar untuk memeriahkan Jambore Gowes Transmart bersama para pelanggan dan masyarakat Tasikmalaya.

    Usai finish, peserta Gowes pun langsung disuguhkan goyang zumba yang dibawakan ibu-ibu sambil di Trasnmart menikmati berbagai hiburan lainnya dan berkesempatan mendapatkan hadiah serta voucher belanja di transmart.

    Baca Juga: Jalur Puncak Manik Jabar Dijajal Ratusan Rider

    Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, Gowes Bersama masyarakat sebagai upaya pihak manajemen untuk semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan dan masyarakat luas lainnya.

    ” Kita hadir di Tasikmalaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Melalui gowes ini tentunya diharapkan semakin mempererat silaturahmi dan kebersamaan, khususnya kepada para pelanggan setia transmart,” ungkap Hamid.

    ” Gowes bersama masyarakat digelar di 101 cabang transmar yang ada di Indonesia. Hari ini serentak menggelar beragam acara. Di Tasikmalaya digelar Gowes bareng dengan dihibur goyang zumba dengan menyediakan berbagai macam hadiah. Salah satunya, sepeda motor,” sambungnya.

    Tak hanya itu, Gowes juga sebagai salah satu bentuk mendukung Kota Tasikmalaya sebagai Kota Sehat.

    ” Kita sangat mendukung prestasi Kota Tasikmalaya yang sudah beberapa kali mendapatkan predikat sebagai Kota Sehat dari Pemerintah Pusat. Even ini diharapkan citra baik Kota Tasikmalaya semakin dikenal masyarakat luas,” ujarnya.

    Dijelaskan, Gowes hari ini diikuti tidak kurang dari 1.000 peserta dari berbagai daerah di wilayah Priangan Timur. Bahkan, dari Jakarta dan Bandung pun ikut serta dalam even ini.

    ” Tentu kita tidak akan berhenti untuk menjaga kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat dan pelanggan setia. Ke depan transmart terus menggelar kegiatan-kegiatan olahraga dan sosial lainnya untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya.

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img