spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, DPC PKB se-Indonesia Santuni Anak Yatim

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, DPC PKB Ciamis menyantuni 50 anak Yatim dan kaum duafa, Sabtu (9/11/2019). Acara tersebut katanya dilaksanakan serentak di seluruh DPC Kabupaten/Kota se-Indonesia.

    Ketua DPC PKB Ciamis, Imam Dana Kurnia mengatakan, acara yang diselenggarakan di Aula Kantor DPC PKB Ciamis ini juga merupakan ucapan syukur atas kelancaran perhelatan demokrasi dari mulai Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden.

    ” Kami mohon doa dan mengucap syukur atas nikmat yang Allah berikan ini. Hari ini PKB Ciamis mempunyai empat kursi di DPRD Ciamis dan jumlah di DPR RI bertambah,” ujar Imam.

    Selain dari itu, lanjutnya, santunan anak yatim ini juga merupakan doa bagi para pendiri PKB dan para alim ulama yang telah ikut berjuang memerdekakan Republik Indonesia.

    ” Kami juga mendoakan para pendiri PKB dan alim Ulama yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara. Mudah-mudahan kedepan PKB yang dipimpin Cak Imin (Muhaimin Iskandar) lebih berkah dan maju membangun masyarakat sejahtera,” ujarnya.

    Dia mengatakan, santunan anak yatim itu terlaksana atas dukungan dari Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis.

    ” Terimakasih atas support dan kerjasama anggota Fraksi PKB. Semoga ini membawa manfaat bagi seluruh kader PKB dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Imam.

    Dalam kesempatan itu, hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Johan J. Anwari. Dia mengatakan, kegiatan santunan anak yatim merupakan bukti PKB selalu hadir di masyarakat.

    ” Di bulan yang barokah ini, PKB tentu terus bekerja bagi masyarakat. Doa-doa para yatama, fuqara dan masyaikh ini akan menjadi bekal kita dalam berjuang melayani umat,” ujarnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img