spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gofood Festival BEC Destinasi Kuliner Baru di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: GoFood Festival BEC, Bandung dikenal sebagai Kota Kuliner. Tak heran, jika di berbagai sudut kota terdapat stan kudapan (makanan ringan) yang menjadi favorit warga Bandung maupun wistawan.

    Akhir pekan ini, ada kawasan kuniler baru yang ditawarkan bertajuk GoFood Festival BEC di Bandung Elektronik Center (BEC), Jalan Punawarwan, Kota Bandung. Di sana terdapat berbagai kudapan yang disajikan. Disain interion yang instagramable nya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

    GoFood Festival BEC

    VP Corporate Affairs fir Foood Ecosystem Rosel Lavina mengatakan, tempat ini berada tidak jauh dari pusat kota. Dengan begitu, dapat terjangkau oleh siapa saja. Selain itum dengan disain yang di tata sedemikian rupa sehingga enak untuk dipandang. Maka destinasi kuliner ini selain untuk maka sangat nyaman untuk nongkrong dan swafoto.

    BACA JUGA : Pemkot Bandung Lakukan Simulasi New Normal di Tiga Mal

    ” Kami juga akan menampilkan berbagai macam pertunjukan yang menghibur, meski tidak menutup kemungkinan pihak dari luar dapat menggunakannya juga. Ini menbah kenyaman pengunjung untuk meet up di tempat ini,” kata Rosel, saat ditemui Jumat (8/11/2019).

    Dengan demikian kata Rosel, dengan adanya panggung ini, GoFood Festival BEC membuka jalan kepada komunitas atau organisasi di Bandung untuk menampilkan pertunjukan-pertunjukan yang menarik dan menghibur seperti live music, atau bahkan membuat festival pertunjukan seni.

    “Pengunjung yang ingin mengadakan meet up dengan anggota komunitas, arisan, reuni, atau hanya ingin hang out pun bisa di GoFood Festival. Hanya dengan mendaftarkan detail event di bit.ly/komunitasgff, kemudian akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak GoFood Festival,” ujar Rosel.

    Adapun stand makan yang ditawarkan berbagai macam kuliner, mulai dari makanan berat, berbagai macam minuman, hingga camilan sekadar pengisi perut. Lokasi GoFood Festival BEC yang mendekati area playground anak dan bioskop ini juga bisa menjadi pilihan utama orang tua yang ingin mengajak anaknya bersantai setelah lelah bermain atau para pengunjung bioskop yang telah usai menonton film.

    BACA JUGA: Covid-19 Menyebar Lewat Bicara, Ini Penjelasannya

    “GoFood Festival BEC juga menawarkan banyak promo cashback dan diskon yang bisa digunakan, lho. Cukup dengan melakukan pembayaran dengan GoPay, maka pengunjung dapat menikmati cashback dengan kisaran 30% hingga 50%,” ucap dia.

    Rosel mengatakan, setelah beberapa hari di buka tempat ini sudah menjadi tepaf favorit berbagai kalang untuk mengisi waktu luang di tengah-tengah jam makan. “Bahkan ada yang datang juga sengaja memilih tempat ini untuk sekedat nongkrong dan meet up,” tuturnya.

    (AS)

    Berita Terbaru

    spot_img