spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Dandim 0613 Ciamis Apresiasi Warga Desa Parakanmanggu Ikut Sukseskan TMMD

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, mengapresiasi atas sinergi dan bantuan masyarakat Desa Parakanmanggu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran dengan para prajurit. Sinergitas dan bantuan tersebut mampu membuat sejumlah program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) berjalan lancar.

    Tri menuturkan, selama kegiatan TMMD ke-106 di Desa Parakanmanggu berlangsung, para parjurit sangat terbantu warga yang ikut bergotongroyong mengerjakan sejumlah kegiatan. Baik kegiatan fisik maupun non-fisik.

    “Kegiatan TMMD berjalan sesuai rencana dan semua program telah terselesaikan dengan hasil yang baik,” ujar Tri, Jumat (1/11/2019).

    Tri menuturkan, semua rencana dalam kegiatan TMMD telah selesai dilaksanakan dan tidak terjadi sesuatu apapun terhadap para prajurit dengan warga di lokasi kegiatan.

    “Alhamdulilah, selama kegiatan TMMD berjalan aman. Pada prinsipnya, selama operasi militer yang paling penting selain tujuan tercapai juga adalah faktor keamanan,” terangnya.

    Dengan selesainya kegiatan TMMD pada Kamis (31/10/2019) kemarin, Tri mengaku jika jajarannya sangat mengapresiasi dukungan warga Desa Parakanmanggu. Hal tersebut menunjukkan kesolidan antara TNI dan masyarakat.

    “Inilah kekuatan tentara kita dimana masyarakat dan TNI berbaur sehingga menjadi kekuatan yang sangat besar dan tidak akan terkalahkan oleh kekuatan apapun,” tegasnya.

    (Husen Maharaja/ars)

    Berita Terbaru

    spot_img