spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Bupati Ciamis: Tak Ada Jabatan “Basah” atau “Kering”

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Bupati Ciamis Herdiat Sunarga meminta ASN lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Bahkan Herdiat akan memberikan promosi jabatan kepada ASN dengan kinerja baik. Dengan kata lain tidak ada demosi ataupun degradasi jabatan.

    Demikian disampaikan Herdiat saat pengumuman rotasi dan pelantikan jabatan Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah di Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (21/10/2019).

    “Dalam hal ini, kami berusaha profesional dalam meninjau, sesuai dengan kualifikasi hasil kinerja. Kami ingin ASN bekerja profesional sesuai sistem, tentunya dengan inovasi visioner dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

    Herdiat pun menegaskan bahwa tidak ada jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Ciamis. Yang ada hanya kinerja profesional. Tidak ada jabatan ‘basah’ atau ‘kering’, yang ada hanya bekerja dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Saya tegaskan tidak ada jual beli jabatan di Kabupaten Ciamis. Kalau ada oknum yang meminta sejumlah uang dengan iming-iming jabatan, laporkan saja, dan saya atau Pak Wakil Bupati akan kembalikan uangnya dua kali lipat. Kami minta bekerjalah melayani masyarakat,” kata dia.

    (Ibenk/LIN )

    Berita Terbaru

    spot_img