spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Jelang Ultah ke-23, XL Axiata Manjakan Pelanggan Melalui Paket Baru Xtra Kuota Zero

    BANDUNG, FOKUSJabar.id:  Menjelang ulang tahun ke-23 yang jatuh pada bulan Oktober 2019, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan sekaligus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu produk layanan inovatif XL Axiata melalui XL Prabayar terbaru yakni paket ‘Xtra Kuota Zero’.

    Paket baru ini memungkinkan pelanggan XL Prabayar yang sudah berlangganan paket Xtra Combo mendapatkan tambahan kuota hingga 3GB, tanpa biaya tambahan melalui aplikasi New MyXL. Paket Xtra Kuota Zero sendiri diharapkan dapat memberikan layanan yang lengkap untuk pelanggan khususnya dalam mendukung aktifitas digital dalam kehidupan sehari-hari.

    “Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berharap akan mampu bukan saja mempertahankan pelanggan yang sudah ada, namun sekaligus juga meningkatkan jumlah pelanggan dan terutama trafik penggunaan. Tantangannya, bagaimana bisa memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjumlah lebih dari 56 juta yang kemungkinan satu sama lain mengharapkan layanan yang berbeda dari XL sehingga kami berinovasi dengan meluncurkan Paket Xtra Kuota Zero ini,” ujar Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses kepada wartawan, baru-baru ini

    David Arcelus menambahkan, pengguna layanan data XL Axiata terus mengalami pertumbuhan yang signifikan. Pada semester pertama 2019, total pengguna layanan data XL Axiata mencapai 88 persen dari total pelanggan.

    Untuk itu, XL Axiata pun terus berupaya mengenali kebutuhan pelanggan melalui berbagai macam produk yang telah diluncurkan sebelumnya. Mulai dari kebutuhan terhadap akses layanan hiburan, video, musik, games, dan berbagai layanan lainnya.

    “Paket Xtra Kuota Zero ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan minat mereka masing-masing,” tambahnya.

    Paket Xtra Kuota Zero dari XL Prabayar memberikan tambahan kuota hingga 3GB per bulan tanpa biaya tambahan yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan. Kuota tambahan bisa dinikmati pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

    Paket inovatif ini tersedia dalam dua pilihan. Yakni, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo, Tokopedia, Gojek dan lainnya.

    “Yang kedua, paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari,” terangnya.

    Untuk mendapatkan Xtra Kuota Zero harian maupun yang 10 hari, pelanggan cukup berlangganan paket Xtra Combo apapun dan mengakses ke NEW myXL untuk mengaktifkan paketnya. Paket Xtra Kuota Zero sendiri bisa didapatkan mulai tanggal 19 September 2019.

    (ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img