spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Amin Dikenal Sosok yang Baik Dimata Warga dan Anggota DPRD

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Almarhum Amin, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ciamis dikenal sosok yang ramah. Dia sering bersilaturahmi dan bertegur sapa kepada siapapun tanpa memandang status sosial atau pekerjaan.

    ” Selama saya kenal dengan Pak Amin, Beliau orangnya ramah, selalu silaturahmi, bertegur sapa dengan siapa pun. Khususnya dengan warga Kecamatan Rancah,” kata kerabatnya yang juga anggota DPRD Ciamis, Uus Jayusman, Minggu (11/8/2019).

    Menurut legislator Partai Golkar yang satu ini, DPRD Ciamis berduka dan kehilangan sosok Amin. Di lingkungan DPRD Ciamis, Amin juga dikenal sebagai anggota dewan yang pemberani, baik dan tegas. Almarhum meninggalkan empat orang anak dan satu istri.

    Amin sudah dua periode menjadi Anggota DPRD Ciamis. Mulai dari tahun 2014-2019 dan tahun ini 2019-2024. Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa di Desa Rancah dari tahun 2002-2007 dan 2007-2012.

    Amin meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis pukul 04.15 WIB., Minggu (11/8/2019). Jenazah  dimakamkan di TPU Blok Cipeuti Rancah Girang, Kecamatan Rancah.

    ” Semoga almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata Uus.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img