spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Pemkab Pangandaran Silaturahmi dengan DPRD, Ini Kata Bupati

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Pemkab Pangandaran menggelar silaturahmi dengan anggota DPRD 2014-2019 dan anggota DPRD periode 2019-2024.

    Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Taufik Martin meminta doa, 5 Agustus 2019 mendatang dirinya akan kembali dilantik setelah terpilih di Pileg April lalu.

    ” Tanggal 5 Agustus saya kembali dilantik. Mohon doanya,” kata politisi Partai Golkar ini, Sabtu (3/8/2019).

    Menurut dia, pihaknya sudah ditunggu pekerjaan yang harus segera terselesaikan. Yakni, pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan.

    ” Mudah-mudahan diberi kesehatan karena pekerjaan menanti kita setelah dilantik,” ujarnya.

    Anwar Hidayat, salah seorang anggota DPRD terpilih tahun 2019-2024 mengatakan, sebagai pendatang baru diharapkan ke depan bisa fokus untuk membangun Kabupaten Pangandaran.

    ” Fokus tujuan kita membangun Kabupaten Pangandaran,” katanya.

    Menurut dia, walaupun berasal dari partai yang berbeda tetapi memiliki satu tujuan yang sama.

    ” Mudah-mudahan para pendatang baru bisa amanah dan bisa cepat menyesuaikan. Kita sepakat untuk menyukseskan program Pemkab Pangandaran,” ujarnya.

    Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih  kepada para anggota 2014-2019 yang tidak terpilih atas kontribusinyaselama 5 tahun.

    ” Apa yang dicapai, dirasakan, keberhasilan, kekurangan menjadi rumusan bersama. 3.5 tahun bersama saya,” katanya.

    Menurutnya, sejak dirinya dilantik tentunya ada dinamika-dinamika yang terjadi antara Pemkab Pangandaran dengan DPRD. Namun demikian, semua itu tentunya memberikan pelajaran bagaimana hubungan antara eksekutif dengan legislatif.

    (roby/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img