spot_img
Rabu 24 Juli 2024
spot_img
More

    Empat Anak Terpisah dari Ortu Saat Jalan Sehat HUT ke 377 Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Empat anak terpisah dari orangtuanya saat Jalan Sehat HUT Kabupaten Ciamis yang ke 377 di Alun-alun Ciamis, Minggu (14/07/2019). Beruntung polisi bisa mengamankan dan mempertemukan kembali kepada orangtuanya.

    Menurut AKP. Panani, keempat anak yang terpisah dari orangtuanya masing-masing tersebut ditemukan oleh warga dalam kondisi menangis di Alun-alun Kabupaten Ciamis yang dipenuhi lautan manusia.

    ” Kami mendapat penyerahan anak yang terpisah dari orangtuanya dari sejumlah warga,” katanya. Minggu (14/7/2019)

    Panani menuturkan, setelah jajaran Kepolisian Polres Ciamis mendapati anak yang terpisah dari orangtuanya masing-masing langsung mengumumkanya waktu itu juga sambil menanyai anak-anak itu siapa orangtuanya.

    “Alhamdulillah saat ditanya anak-anak bisa menjelaskan nama orangtua dan alamat mereka sehingga pihaknya tidak terlalu kesulitan untuk menemukan orangtuanya,” ucapnya.

    Sementra itu Yuning warga Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis ibunda dari Ayu (4) salah satu anak yang ditemukan jajaran Polres Ciamis mengaku, anaknya hilang dari pengawasanya saat sedang bermain mobil-mobilan di area alun-alun Ciamis.

    ” Anak saya yang kecil sedang bermain dengan kakaknya menaiki mobil-mobilan sedangkan saya menunggu pengumuman hadiah jalan sehat,” jelasnya.

    Yuning menjelaskan, saat ada pengumuman ada anak yang ditemukan Polisi baru ingat bahwa anaknya sedang bermain sama kakaknya.

    ” Alhamdulillah anak saya bisa ditemukan olah Bapak Polisi,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img