spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Pertama Puasa, Satpol PP Ciamis Temukan Dua Pasangan Non Muhrim di Kamar Kosan

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Hari pertama puasa, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis berhasil menemukan dua pasangan non muhrim tengah berduaan di kamar kosan yang berlokasi di Jalan Manonjaya, Kelurahan Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Senin (6/5/2019).

    Menurut Kasi Ops Dal Satpol PP Kabupaten Ciamis, Yudi Brata, mereka terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di bulan suci Ramadhan.

    ” Dihari pertama Ramadhan, kami temukan pasangan non muhrim dalam kamar kosan yang dianggap mencurigakan,” katanya.

    Yudi mengatakan, karena kedua pasangan tersebut berada dalam kamar kosan yang diduga akan berbuat mesum, maka pihaknya memberi peringatan kepada mereka.

    ” Karena saat ditemukan tidak ada bukti perbuatan mesum, kami hanya memberikan peringatan kepada mereka dan mendatanya,” ucap dia.

    Yudi melanjutkan, operasi yang dilaksanakan tidak hanya menyisir kosan saja, tetapi warung-warung nasi pun menjadi sasaran untuk diimbau agar jangan melayani pembeli siang hari kecuali sesuai surat edaran yang telah dilayangkan.

    ” Tempat hiburan malam pun akan kami pantau agar tidak melakukan aktivitasnya. Namun kami juga percaya mereka pasti patuh imbauan kami,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img