spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Gelar Baksos, Tanpanama Gandeng Program Donasi Konsumen Alfamart

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil, Alfamart bekerjasama dengan Bahrul Magfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan yayasan Tanpanama menggelar bakti sosial pembagian sembako.

    Bakti sosial yang merupakan rangkaian program penyaluran donasi konsumen Alfamart tersebut digelar di kawasan Cigondewah Kota Bandung, Senin (22/4/2019).

    Bantuan berupa Sembako dari Alfamart itu diserahkan yayasan Tanpanama kepada mereka yang dinilai sangat membutuhkan. Meski terbatas, diharapkan bantuan itu bisa meringankan beban harian warga sementara.

    Ketua Yayasan Tanpanama Solehudin mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia pun berterimakasih kepada Alfamart, BMCI dan warga RT 03 Cigondewah atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

    “Mudah-mudahan selain Alfamart, ke depan perusahaan serupa lainnya bisa ikut terlibat,” kata Soleh seusai kegiatan di Cigondewah Rahayu, Senin (22/4/2019).

    Ketua RT03 Ikin Sodikin mengaku gembira melihat warganya bisa tersenyum lebar. Setidaknya, kata dia, warga bisa tenang untuk seminggu karena stok beras, minyak goreng dan gula pasirnya cukup.

    “Alhamdulillah, minimal dalam seminggu uang yang semula untuk membeli bahan pokok itu bisa dipergunakan untuk keperluan lain, seperti membeli alat sekolah dan lainnya. Terima kasih atas kepedulian Alfamart, BMCI dan Tanpanama,” tutur Ikin.

    (**)

     

    Berita Terbaru

    spot_img