spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Demokrat Ciamis Kompak Sukseskan Anjar Asmara Menuju DPRD Jawa Barat 

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Seluruh kader dan 27 pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, kompak mendukung Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat No5, Anjar Asmara.

    Selain Caleg DPRD Provinsi Jabar Daerah Pemilihan (Dapil) XIII (Kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar), Anjar juga saat ini menjabat Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis.

    Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Purwadadi, Marsono mengatakan, DPC Demokrat Ciamis mempunyai kader berkualitas yang bisa membangun daerah. Yakni, Anjar Asmara. Karenanya, dia optimistis sosok Anjar bisa mewakili Ciamis, Banjar, Kuningan, dan Pangandaran di DPRD Provinsi Jawa Barat.

    ” Kang Anjar adalah kader Demokrat yang bisa membawa perubahan bagi masyarakat Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Kami juga optimis beliau bakal mampu memperjuangkan amanat dan kepentingan rakyat,” ucap Marsono, Minggu (7/4/2019).

    Semua kader Demokrat Ciamis sambung dia, harus mampu menyosialisasikan Anjar ke masyarakat. Dengan begitu, mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Banjar, Pangandaran ini mendapat suara terbanyak dan terpilih menjadi wakil rakyat.

    ” Kalau Kang Anjar mendapat suara terbanyak, tentu kita semua bangga. Semua kader Demokrat harus bergerak untuk kemenangan beliau,” ujarnya.

    Senada disampaikan Ketua DPC Demokrat Ciamis, Sopwan Ismail. Dia instruksikan semua kader dan pengurus kompak untuk pemenangan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

    Menurutnya, semua Caleg DPRD Jawa Barat merupakan kader terbaik. Namun demikian, Demokrat Ciamis kompak satu suara untuk menyukseskan Anjar Asmara.

    ” Kita semua harus kompak, berjuang bersama-sama untuk menyukseskan Kang Anjar,” pesan Sopwan.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img