spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Manajer Persib Minta KLB Dipercepat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: PSSI mengagendakan Kongres Luar Biasa (KLB) digelar pada Agustus 2019, namun Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menilai itu terlalu lama.

    Dia pun mendesak PSSI menggelah KLB lebih cepat agar kondisi sepak bola Indonesia pulih lebih cepat juga. Jika KLB tetap dilaksanakan Agustus, maka kompetisi Liga 1 2019 sebaiknya digelar setelah KLB selesai.

    “Saya pikir Agustus itu terlalu lama. Liga yang dijadwalkan digelar Mei sebaiknya tidak dipaksakan berjalan, karena ada kepentingan. Itu tidak benar. Jangan dibiarkan terlambat, mau dibawa kemana PSSI? Mau diapakan?. Jangan diberikan kesempatan pada orang-orang yang nggak punya pekerjaan, jangan dianggap ini jadi proyek untuk mereka,” tegas Umuh di Bandung, Sabtu (6/4/2019).

    Umuh akan berkoordinasi dengan para voter agar KLB bisa digelar lebih cepat dan sepak bola Indonesia segera pulih serta memiliki ketua dan pengurus yang benar-benar mau membenahi sepak bola nasional.

    “Saya mendorong, harus segera ada kongres, pertemuan secepatnya, inisiatif, kita bertemu dengan semua para voter antar klub untuk menyuarakan segera KLB. Ini saya bilang apa adanya, ini untuk kebaikan persepakbolaan,” tegas dia.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img