spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Anjar Asmara Sebut PPDI Suplemen Tambahan Suara Demokrat

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Ciamis kembali melakukan pertemuan bersama Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat No5 Daerah Pemilihan (Dapil) XIII, Anjar Asmara, di Jalan Jenderal Sudirman Ciamis.

    Ketua PPDI Kabupaten Ciamis, Dodo mengatakan, Anjar yang juga Pembina PPDI Kabupaten Ciamis mendapat dukungan penuh dari kaum penyandang disabilitas. Anjar ingin memastikan keberadaan dan kekompakan anggota PPDI Kabupaten Ciamis di setiap kecamatan hingga desa.

    ” Sebagai pembina harus mengetahui keberadaan PPDI. Mengevaluasi bagaimana kinerja PPDI Ciamis sampai saat ini,” kata Dodo.

    Dodo juga mengatakan, evaluasi kinerja PPDI untuk pemenangan Pileg 2019 tidak hanya dilakukan di Ciamis. Tetapi di seluruh daerah yang ada di Dapil XIII. Yakni, Kota Banjar, Kabupaten Kuningan dan Pangandaran.

    ” Ada puluhan ribu penyandang disabilitas di sini (Dapil Jabar XIII) semua harus kompak dan mau memajukan daerah dengan memilih Caleg yang peduli kepada penyandang disabilitas. Semua bersatu, menyukseskan Pemilu 2019,” pungkas Dodo.

    Sementara Anjar Asmara yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menegaskan, Pemilu 2019, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus menjadi pemenang. Kekompakan PPDI Ciamis di bawah binaannya akan menambah raihan suara.

    Bahkan, katanya, PPDI juga merupakan suplemen untuk lebih giat melakukan kampanye ke masyarakat.

    ” PPDI memotivasi saya untuk terus bergerak, terjun dan silaturahmi langsung ke masyarakat atau melalui media sosial,” ucapnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img