spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Barisan Milenial Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Barisan muda (milenial) Tasikmalaya deklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No1 Jokowi-Ma’ruf Amin bertempat di Grand Metro Tasikmalaya, Jumat (22/3/2019).

    Barisan milenial Tasikmalaya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    Deklarasi tersebut dihadiri langsung Ketua Tim Pemenangan Jawa Barat, Dedi Mulyadi, tokoh Jabar sekaligus tim pemenangan nasional, Anton Charliyan yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, otomotif pemuda dan masyarakat Tasikmalaya.

    Ketua Koordinator Milenial Wilayah (Korwil) Tasikmalaya, AKBP (purn) Yono menyemangati anak muda agar tetap berjuang dan bertekad memenangkan Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin. Menurutnya, generasi milenial memiliki peran penting dalam proses demokrasi saat ini.

    Dia menambahkan, hasil kerja positif Joko Widodo menjadi alasan kuat pihaknya melabuhkan dukungan kepada Paslon No1.

    ” Hasil kinerja satu periode sudah terlihat dan terasa oleh masyarakat. Ini alasan kami mendukung Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin,” ungkap dia.

    Senada disampaikan Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kota Tasikmalaya, Seta Muslim. Dia menambahkan, masyarakat jangan takut pada Rabu (17/4/2019) mendukung Paslon 01.

    ” Mari kita kawal Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sosok Pak Jokowi yang diinginkan warga Indonesia. Kinerjanya sudah terbukti,” singkatnya.

    Sementara tim pemenangan nasional Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin, Anton Charliyan mengajak seluruh pengurus Parpol pengusung dan pendukung, relawan serta simpatisan rapatkan barisan untuk pemenangan 01.

    “ Kemenangan 01 sudah di depan mata. Mari kita kompak rapatkan barisan untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” pungkas politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI-P) ini.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img