spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Minta Restu Ulama dan Warga, Prabowo Silaturahmi ke Ponpes Darussalam Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id: Ribuan massa sambut kedatangan Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto di Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (9/3/2019).

    Terpantau FOKUSJabar.id, ribuan santri dan masyarakat Garut menunggu Prabowo sejak pagi. Capres 02 tiba di Ponpes Darussalam ba’da Dzuhur.

    Pimpinan Ponpes Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Cecep Abdul Halim menyambut baik Prabowo Subianto.  Dia bersama warga siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No2, Prabowo-Sandi.

    ” Terima kasih Pak Prabowo telah datang ke Ponpes Darussalam. Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” ucap Cecep.

    Sementara Capres Prabowo Subianto mengatakan, dia datang ke Ponpes Darussalam bukan untuk kampanye. Tapi untuk silahturahmi dan meminta doa restu dari pimpinan Ponpes dan masyarakat Garut.

    Prabowo juga tak menyangka bahwa silaturahminya tersebut disambut ribuan masyarakat kota Intan.

    ” Saya datang ke sini tidak meminta dukungan. Tetapi di dalam hati saya berharap, pimpinan Ponpes Darussalam dan warga Garut mendukung saya di Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April mendatang,” kata Prabowo.

    (Tisna Wibawa/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img