spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Jalin Sinergi, Dinsos Ciamis Pererat Silaturahmi dengan PWI

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Dinas Sosial Kabupaten Ciamis menggelar silaturahmi bersama awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, Senin (4/3/2019).

    Kepala Dinas Sosial Ciamis Yeyet Trisnawati berharap kerjasama antara media dan Dinsos terus terjalin dan bersinergi dalam upaya mendorong program-program yang ada di Dinsos.

    “Kami sangat berterimakasih kepada media yang tergabung di PWI. Ini awal yang baik dalam mendukung pembangunan Ciamis,” kata Yeyet.

    Bahkan, Yeyet tak segan meminta masukan dari awak media agar permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat tidam terulang.

    ” Media ini sebagai salah satu kontrol sosial, jadi kami pun meminta masukan, ” kata dia.

    Terlebih, kata dia, para jurnalis kerap bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga jalinan komunikasi yang tercipta akan memperkuat akurasi data dan kondisi di lapangan.

    Sementara itu, Ketua PWI Ciamis Deni Hamdani mengapresiasi upaya Dinsos untuk bersinergi dengan media. Apalagi, kata dia, Dinsos memiliki banyak informasi sosial yang bisa dipublikasikan ke masyarakat melalui berita- berita karya para jurnalis.

    “Melalui pertemuan ini, kami berharap akan banyak informasi yang bisa disampaikan ke masyarakat, dan memudahkan para jurnalis mendapatkan informasi,” kata Deni.

    (Riza M Irfansyah/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img