spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Menjaga Aswaja, Muslimat NU Ciamis Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Ciamis melaksanakan harlah ke-73, di Islamic Center Ciamis, Selasa (19/2/2019). Dalam acara tersebut, ribuan Muslimat NU yang hadir juga mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

    Bagi Muslimat NU, mendukung Paslon nomor urut 01 merupakan cara menjaga dan meneguhkan Aswaja.

    ” Muslimat tetap istiqomah meneguhkan diri dalam menjaga Aswaja, meneguhkan cita-cita bangsa Indonesia,” ujar Pimpinan Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Ismayati.

    Dia juga mengimbau kepada Muslimat NU jangan terpengaruh oleh kaum Khowarij. Muslimat harus selalu bergandeng tangan memperjuangkan Aswaja di muka bumi ini dan NKRI.

    “Ya Allah, sekarang saya Muslimat NU terus terang akan mengajak jamaah Muslimat NU untuk memenangkan Pak Kiayi Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI,” ujarnya

    Baginya, Ma’ruf Amin adalah seorang ulama besar dan putra terbaik di NU. Semaksimal mungkin Muslimat NU memperjuangkan Paslon 01 memenangkan Pilpres 2019.

    “Karena saatnya umaro bersatu dengan ulama NU. Kami merasa bangga, kami merasa terpanggil untuk memperjuangkan ulama NU menjadi pemimpin di RI,” ucapnya.

    Menurutnya, acara deklarasi dukungan ini merupakan penguatan Muslimat NU memperjuangkan kemenangan. Karena dari awal masa kampanye, Muslimat NU sudah gencar melakukan sosialisasi.

    “Semakin banyak hoax, semakin banyak fitnah, semakin banyak ghibah, kami akan terus merasa terpanggil untuk melawan fitnah dan ghibah,” pungkasnya.

    (Ibenk/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img