spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Kapolres Ciamis Apresiasi Anggotanya Peduli Yatim Piatu

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso sangat mengapresiasi langkah anggotanya Aiptu  Agus Hendra membangun sebuah Yayasan untuk Yatim Piatu. Agus adalah ketua Yayasan Al- Barokah  di Dusun Cikapas Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis.

    “Saya sangat mengapresiasi Pak Agus Hendra yang telah memperhatikan anak yatim piatu untuk bisa meneruskan cita-citanya untuk bersekolah,” katanya. Disela-sela peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan sekretariat Yayasan Al-Barokah. di Dusun Cikapas Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Senin (18/2/2019).

    Bismo menuturkan, memang selaku umat Islam kita semua harus peduli atau memperhatikan para anak yatim piatu tersebut.

    “Mengurus anak yatim piatu merupakan salah satu ibadah kepada Alloh.SWT sehingga hal itu sangat perlu dilakukan oleh kita semua,” ucapnya.

    Sementara itu AIPTU Agus Hendra ketua Yayasan Al- Barokah yang beralamat di Dusun Cikapas Desa Sukamulya Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis mengaku, keinginan untuk mempunyai sekretariat Yayasan Al-Barokah telah lama didamkanya dan saat ini peletakan batu pertamnya langsung dilakukan oleh Kapolres Ciamis.

    “Keinginan saya untuk mempunyai sekretariat ini sudah tujuh tahun yang saat itu hanya mengurus tiga anak yatim piatu dan saat ini sudah ada 17 anak,” ungkapnya.

    ( Husen Maharaja/DAR )

    Berita Terbaru

    spot_img