spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Siti Badriah Goyang Tasik Bersama Pertamina

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : PT Pertamina Persero menggelar acara Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di  di Lapangan Terbuka komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.  Minggu (10/02/19).

    Kota Tasikmalaya adalah Kota Keenam diadakan acara program Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP). Kegiatan ini diisi funwalk, Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil dari wilayah Tasikmalaya.

    Acara semakin semarak dengan hadirnya Artis Dangdut Indonesia Siti Badriah, Ribuan penonton pun bergoyang ria. Bahkan banyak yang histeris saat Siti Badriah menyanyikan  lagu Lagi Syantik.

    Direktur Utama Pertamina Pusat Nicke Widyawati mengatakan, semarak Berkah Energi Pertamina ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan yang selama ini tetap setia menggunakan produk-produk unggulan Pertamina.

    ”Program BEP ini digulirkan Pertamina dengan memberikan hadiah milyaran rupiah mulai dari hadiah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes Benz, motor Harley, motor Yamaha Nmax dan mobil Innova Diesel, termasuk di acara ini kita berikan hadiah langsung yang bisa dibawa pulang berupa motor, kulkas, TV dan handphone dan sejumlah hadiah elektronik lainnya,” kata Nicke Minggu (10/02/19) kepada Wartawan.

    Nicke menambahkan  dengan program BEP, diharapkan dapat membangun brand awareness dan angagement terhadap produk unggulan Pertamina terutama dalam aplikasi MyPertamina.

    (seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img