spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pengusaha Nasional Ini Dukung Enam Caleg dari Berbagai Parpol

    GARUT, FOKUSJabar.id : Pengusaha nasional sekaligus owner Raden Marlan Center (RMC), H. Marlan mengusung sejumlah Calon Legislatif (Caleg) 2019-2024. Caleg yang diusungnya dari beberapa Partai Politik (Parpol).

    Owner RMC bersama M. Ridwan Firdaus (Foto Andian)

    Untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI (Kabupaten Garut dan Kabupaten/Kota Tasikmalaya), Marlan dukung Asep Achlan dari Partai Demokrat (PD), DPRD Garut Dapil 1, Mokhamad Ridwan Firdaus (Demokrat), Dendin Dapil 2 (PKB), Asep Imam Susanto Dapil 2 (PBB),  Deddi Heryana Dapil 4 (PKB) dan Ceng Zeni Mohammad Iqbal dari PPP.

    Menurut Marlan, ke-enam Caleg yang diusungnya merupakan orang-orang yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat Garut. Bagaimana tidak, mereka sudah eksis dibidangnya masing-masing.

    Semisal Asep Achlan, dia adalah anggota DPRD Garut dua periode yang syarat pengalaman di legislatif. Lalu Deddi Heryana, namanya melejit karena aktif dalam berbagai kegiatan. Terlebih, menjabat Ketua RMC yang bergerak dibidang sosial.

    Sementara Mokhamad Ridwan Firdaus dikenal masyarakat sebagai jurnalistik yang getol menyampaikan informasi serta Asep Imam Susanto, mencuat namanya karena kegiatan-kegiatan sosial yang membantu warga kurang mampu.

    “ Mereka layak menjadi wakil rakyat,” ungkap Marlan saat ditemui FOKUSJabar di vila miliknya, Jalan Cempaka Wangi, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa (5/2/2019).

    Mendapat dukungan owner RMC, Deddi Heryana mengaku siap  bersaing di Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang, karena termotivasi membangun bangsa dan Negara. Terkhusus, wilayah Kabupaten Garut.

    “ Saya siap merestorasi, menyerap, menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” ucap Deddi.

    Senada disampaikan Mokhamad Ridwan Firdaus. Dia tidak akan menyia-nyiakan dukungan H. Marlan dengan bekerja ekstra untuk meraih simpatik serta dukungan dari masyarakat Dapil 1 (Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Karang Tengah).

    “ Saya akan jawab kepercayaan Pak Haji melalui dukungan dan raihan suara,” singkat Ridwan.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img