spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    The Papandayan Sukses Ajak Penggemar Queen Bernostalgia

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: The Papandayan Hotel kembali memanjakan para penikmat musik Kota Bandung dan sekitarnya. Kali ini, para penggemar band legendaris asal Inggris, Queen dimanjakan melalui acara bertajuk ‘Bohemian Rhapsody a Tribute to Queen’.

    Acara yang digelar Jumat (1/2/2019) malam tersebut, digelar di Suagi Grand Ballroom, The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Ratusan penggemar band legendaris Inggris yang digawangi Freddie Mercury, Brian May, Roger Taylor, dan John Deacon, ikut terhanyut dalam lagu-lagu legendari Queen.

    “Acara ini kami gelar seiring dengan euforia Queen yang kembali naik pasca-dirilisnya film Bohemian Rhapsody. Kami ingin mengajak penggemar Queen untuk ikut larut dalam alunan musik khas band Inggris tersebut. Untuk itu kami hadirkan The Flash Band yang membawakan lagu-lagu legendari Queen secara live,” kata Marcomm Manager The Papandayan Hotel Tyagita R Hermawan saat ditemui di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Senin (4/2/2019).

    Pada acara tersebut, beberapa lagu legendari Queen dibawakan dengan apik oleh The Flash Band. Diawali dengan lagu Flash, Bohemian Rhapsody, Love of My Life, Somebody to Love, We Will Rock You, I Want to Break Free, dan ditutup dengan lagu We Are The Champion. Deretan lagu tersebut pun mampu membuat para penggemar Queen bergoyang dan bernyanyi bersama.

    “Selain menikmati lagu-lagu Queen dengan bergoyang dan bernyanyi bersama, para penggemar Queen pun pulang dengan membawa t-shirt Queen serta merchandise dari The Papandayan,” pungkas Gita.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img