spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    PPP Klaim OPM bisa Medulang Raihan Suara

    GARUT, FOKUSJabar.id : Operasi Pasar Murah (OPM) tahap 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Peduli masyarakat telah tersalurkan. Kegiatan tersebut merupakan satu satu kegiatan sosial partai berlambah Kabah.

    Demikian diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Garut No Urut 1 Daerah pemilihan (Dapil) 1, Yudi Muhamad Aulia, Nazmul M Ibnu Ishak. Menurutnya, sebanyak 6 ribu paket sembako sudah didistribusikan ke enam Kecamatan. Yakni, Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Sukawening, Wanaraja, Pangatikan dan Kecamatan Sukawening.

    ” Alhamdulillah, tahap pertama sudah selesai. Masing-masing kecamatan baru mendapat seribu paket sembako,” kata Nazmul kepada FOKUSJabar, Kamis (24/1/2019) malam.

    Nazmul menyampaikan, untuk tahap kedua pun pihaknya menyiapan enam ribu paket untuk wilayah Kecamatan Cilawu dan Karangtengah.

    ” Enam ribu paket tahap 2 akan disalurkan ke Kecamatan Cilawu dan Karangtengah serta desa-desa yang belum terkaper ditahap pertama,” beber dia.

    Dia menambahkan, menurut pengakuan warga, program OPM sangat efektif dan sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat. Bagaimana tidak, mereka bisa membeli paket sembako dengan harga murah.

    ” Ini sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat,” ucapnya.

    Nazmul mengklaim bahwa OPM bisa mendulang raihan suara untuk PPP. Terkhusus, Yudi Muhamad Aulia. Terbukti, dari OPM tahap 1 animo masyarakat cukup tinggi dan enam ribu paket habis terjual cepat.

    ” Saya  optimstis, raihan suara PPP akan semakin besar dan mempunyai wakil rakyat di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img