spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Menu Makanan Objek Wisata Talaga Bodas Garut

    GARUT,FOKUSJabar.id: Tepat berada di pintu masuk antara objek wisata Talaga Bodas, Garut dan wisata air panas “ Cipatuh “ Kabupaten Tasikmalaya, Ny. Mimin menerima pesanan nasi liwet bagi para wisatawan yang tengah berkunjung ke sana.

    Menu yang disajikan, makanan khas sunda suasana pedesaan dan pegunungan. Harganya pun relatif terjangkau semua kalangan wisatawan.

    talaga bodas fokusjabar.id
    Pedagang di sekitar lokasi objek wisata Talaga Bodas dan Ai Panas Cipatuh, Ny. Mimin

    Baca Juga: Viral Video Adhisty Zara Diremas Payudaranya

    Mimin mengaku, hampir setiap hari, terlebih hari libur kerap menerima pesanan nasi liwet dari para pengunjung.

    “ Ya, saya selalu menerima pesanan dari para pengunjung. Kebanyakan mereka sudah langganan,” kata Mimin kepada FOKUSJabar, Sabtu (12/1/2019).

    Hal itu dibenarkan salah satu pengunjung wisata air panas “ Cipatuh ” asal Kabupaten Garut, Rika Sugiarti. Rika mengaku, jika berkunjung ke sana selalu memesannya.

    Menurut dia, suasana perkotaan yang penat terobati dengan berwisata dan makan di sebuah pegunungan yang dilengkapi suasana alam dengan menu makanan khas sunda.

    “ Makan di area objek wisata Cpatuh dan Talaga Bodas pilihan tepat hilangkan kepenatan aktivitas kita sehari-hari,” ucap Rika saat ditemui di warung milik Ny. Mimin.

    Nasi Liwet yang disuguhkan dadakan lanjut Rika, membuat wisatawan bisa merasakan sensasi dan nikmatnya makan.

    “ Makan di sini selain nikmat juga mencari suasana berbeda, sehingga menjadi daya tarik tersendiri berada di tengah alam pegunungan,” ungkapnya.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img