spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Anton Charliyan Ajak Warga Banten Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

    BANTEN, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPR RI No1 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Anton Charliyan (Abah Anton) tak hentinya menggelorakan dukungannya terhadap Pasangan Calon (Paslon) Presiden-Wakil Presiden No1, Jokowi-Ma’ruf Amin.

    Kali ini, Jenderal Polisi Bintang Dua ini deklarasikan gerakan dukungannya dalam Forum Bersama Aksi Care Centre (Forbes ACC) #J2P (Jokowi Dua Periode) di wilayah Provinsi Banten. Ini juga menjadi deklarasi yang ke-49.

    Ketua Dewan Pembina sekaligus penggagas #J2P, Anton Charliyan menyebut, selama empat tahun terakhir ini telah banyak program yang dilakukan Jokowi. Bahkan, pembangunan infrastrukturnya hingga ke pelosok daerah.

    Untuk itu,  mantan Kapolda Jabar ini mengajak warga Banten menyukseskan kembali Jokowi menjadi Presiden.

    “ Telah banyak program yang diluncurkan Pak Jokowi. Mari kita sama-sama dukung kembali Beliau menjadi Presiden,” ajak Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI yang satu ini, Senin (7/1/2019).

    Deklarator Gerakan Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin Provinsi Banten, Meidiya Amora dan Reza menegaskan, pihaknya akan terus bekerja mensosialisasikan kerja nyata Jokowi selama empat tahun memimpin Indonesia.

    Tak hanya itu, pihaknya pun akan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres), 17 April 2019 mendatang.

    “ Kami akan sosialisasikan kerja nyata dan memenangkan Pak Jokowi di Pilpres 2019 mendatang,” singkat  Meidiya Amora.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img