spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Memasuki Musim Penghujan, Caleg Demokrat Bersama Warga Karangpawitan Bersihkan Saluran Irigasi

    GARUT, FOKUSJabar.id : Calon Legislatif (Caleg) DPRD Garut No2 Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Aman Nurjaman bersama puluhan warga membersihkan sekaligus memperbaiki saluran irigasi di wilayah Kecamatan Karangpawitan, Minggu (30/12/2018).

    Dia nyaleg dari Partai Demokrat (PD) di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Cilawu, Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Kecamatan Karangtengah.

    Menurut Aman, saat ini sudah memasuki musim penghujan. Karenanya, masyarakat perlu diedukasi bagaimana mencegah munculnya wabah penyakit.

    ” Sekarang kan sudah musih hujan. Selain menyebabkan rentan penyakit juga kerap banjir. Makanya, hari ini saya bersama warga Karangpawitan membersihkan sekaligus memperbaiki saluran irigasi,” kata Aman yang juga Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PD Kabupaten Garut.

    Dia berpesan, masyarakat di Dapil 1 khususnya agar menjaga kesehatan. Baik diri sendiri, keluarga mapun lingkungan setempat.

    Meski Dapil 1 masuk kategori Dapil “ Bintang,“ namun dia optimistis Demokrat bisa meraih dua kursi DPRD Garut.

    ” Kita tahu, Dapil 1 dihuni Caleg potensial dari seluruh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2019. Namun, saya tetap optimis Demokrat bisa meraih dua kursi di DPRD Garut,” pungkas pengusaha jaket kulit Sukaregang ini.

    Terpantau FOKUSJabar, dalam kerja bakti tersebut, Aman Nurjaman nampak berbaur bersama warga membersihkan saluran irigasi untuk mengairi areal pesawahan warga Kelurahan Karangmulya dan Desa Jatisari.

    (TW/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img