spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Sesosok Mayat Pria Tak dikenal Ditemukan di Melong, Cimahi

    CIMAHI, FOKUSJabar.id: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 WIB.

    Mr x ditemukan warga dengan tangan diikat dan mulut dilakban. Tidak ditemukan identitas pada sosok mayat yang menggenakan kaos coklat dan celana biru itu.

    Salah seorang saksi, Dadang Suhendra (49) mengaku bahwa dirinya mendapat infomasi dari warga yang melintas di sekitar lokasi penemuan mayat. Dan dipastikan bukan warga setempat, terlebih warga tidak mengenal sosok mayat itu.

    “Pas saya lihat, memang posisinya sudah begitu. Korban sudah meninggal. Kami pun langsung melaporkan temuan itu ke Mapolsek Cimahi,” terang Dadang saat ditemui di sekitar kejadian.

    Setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian pun langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, ditubuh korban terdapat beberapa luka memar. Sementara identitasnya sama sekali tak ditemukan.

    “Memang benar Rabu, tepatnya pukul 04.15 WIB pagi tadi ditemukan mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 33-35 tahun berperawakan sedang, rambut lurus tanpa identitas,” beber Kapolsek Cimahi AKP Sutarman.

    Dalam tubuh korban, terdapat luka memar dan lebam di kaki kanan, belakang punggung dan bahu sebelah kanan.

    “Di dada kanan ada tato naga, posisi meninggal dalam posisi mulut dan tangan dilakban,” katanya.

    (Achmad Nugraha/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img