spot_img
Minggu 26 Mei 2024
spot_img
More

    Sebarkan Video Bugil 6 Mantan Pacaranya, Mahasiswa S2 ini Ditangkap

    SURABAYA, FOKUSJabar.id: Seorang mahasiswa S2 bernama M Yusuf ditangkap kepolisian karena telah menyebarkan video bugil enam mantan pacarnya. Bahkan Yusuf telah menyebarkan video-video tersebut sejak tahun 2013.

    Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) AKBP Arman Asmara mengatakan perkara ini bermula ketika para korban diajak video call oleh tersangka hingga bugil, dan tersangka sengaja merekamnya.

    “Tersangka melaksanakan kegiatan yang melanggar UU ITE Nomor 19 dimulai 2013 hingga 2018. Kita mengetahui saat cyber patrol pada Oktober dan menemukan enam gambar wanita,” jelas AKBP Arman di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (6/12/2018), seperti dikutip dari Detik.

    Semua video-video tersebut diunggah pelaku ke situs dewasa. Mahasiswa jurusan hubungan internasional di salah satu kampus negeri di Surabaya ini melakukan perekaman dan penyebaran video dengan korban enam orang.

    Arman menambahkan bahwa modus pelaku adalah membuat korban tertarik kepada dia hingga dijadikan pacar. Saat ditangkap, polisi menyita beberapa barang seperti handphone dan laptop.

    (Vina)

    Berita Terbaru

    spot_img