spot_img
Kamis 28 Maret 2024
spot_img
More

    Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2019 Stok Gas Ditambah

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Meski gas 3 KG sempat sullit di Priangan Timur, namun PT Pertamina (Persero) wilayah Tasikmalaya menjamin stok gas elpiji 3 kilogram dan bright gas 5,5 kilogram aman mejelang Natal dan tahun baru Januari 2019.

    ”Jangan khawatir, menjelang natal dan tahun baru stok gas melon 3 kg maupun bright gas 5,5 Kilogram cukup. Kita akan tambah pasokan selama bulan Desember ,” kata Sales Executive LPG PT Pertamina wilayah Tasikmalaya yang mencakup wilayah Priangan Timur, Andrew Wisnuwardhana, Selasa (27/11/2018).

    Saat ini tambah Andrew, pasokan normal gas melon 3 kg dan bright gas 5,5 kg di wilayah Priangan timur per harinya masih stabil. Gas melon 3 kg per harinya didistribusikan 90 ribu tabung sementara bright gas 5,5 kg 9 ribu.

    ”Kalau bulan depan  ada penambahan 450 ribu gas melon serta 30 ribu bright gas, ini artinya melon ada penambahan 450 persen dan brigh gas 300 persen,” katanya.

    Penambahan ini lanjutnya, sebagai upaya untuk mengantisipasi jika terjadi kekurangan stok akibat dari tingginya penggunaan gas saat natal dan tahun baru dimana saat itu penggunaan gas meningkat dari hari-hari biasa.

    ”Intinya, Masyarakat di wilayah Priangan timur tidak perlu kwatir akan kekurangan gas, sebab stok sudah kita tambah, dan saya pun berharap masyarakat dapat merayakan natal dan menyambut tahun baru dengan tenang dan aman tanpa dihantui kelangkaan gas buat masak dan sebagainya,”pungkasnya.

    (Seda/bam))

    Berita Terbaru

    spot_img