spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Tiba di Tasikmalaya, SBY Langsung Istirahat

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id: Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Ucu Ishak Ibrahim mengatakan bahwa tidak ada acara khusus saat menyambut Presiden ke 6 Republik Indonesia (RI), Susilo Bambang Yudhoyono beserta Istri dan rombongan, Senin (26/11/2018) sore.

    ” Tidak ada acara khusus penyambutan, beliau (SBY) langsung istirahat di Hotel Horison (Jalan Yudanegara), diperkirakan pukul 16.00 sudah tiba di Kota Tasik,” ungkapnya.

    Pukul 19.30 Wib, lanjut Icu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat bersama rombongan akan bertemu masyarakat sekaligus jamuan makan malam di RM. Saung Mang Asep Stroberi, Jalan HZ Mustofa.

    “Makan Malam di Saung Mang Asep dan bertemu langsung masyarakat, kader dan simpatisan Partai Demokrat dan setelah itu pak SBY dan rombongan kembali lagi ke Hotel,” paparnya.

    Selasa (27/10/2018) pagi, kata Ucu, SBY akan sarapan Bubur Zaenal di Jalan Kolektoran Kota Tasikmalaya, kemudian melanjutkan perjalanan Tour De Java ke Kabupaten Tasikmalaya.

    “AHY juga hadir, intinya kehadiran pak SBY untuk meningkatkan suara Partai Demokrat khususnya di Pileg 2019 mendatang,” tegasnya.

    (Nanang Yudi/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img